Bab 4 contoh kasus
Bab 4
CONTOH KASUS
4.2 Contoh Kasus Calender Chart
4.2.1 Menggunakan aplikasi Project Sheet Columns
Menggunakan aplikasi Project Sheet Columns: untuk memanage kegiatan anda Mulai dari Tang-gal, Tanggal Akhir, Durasi,% Lengkap dan pendahulu, Dalam lembar proyek, Anda dapat meng-aktifkan fungsi ketergantungan otomatis di kolom berikut:
Mulai dan Akhir Tanggal
Durasi
% kelengkapan
Pendahulu (suatu kegiatan)
CATATAN: Dengan dependensi diaktifkan, setiap baris tua akan mencermin
kangambaran
ringkasan dari baris anak (sub-tugas) menjorok di bawahnya. Nilai-nilai
dalamkolom lembar
proyek yang tercantum di atas dihitung secara otomatis dan tidak dapat
diubah. Pelajari lebih
lanjut tentang bagaimana nilai-nilai ini dihitung dalam artikel kami pada Parent
Rollup Fungsi.
CATATAN: Rumus tidak diperbolehkan dalam kolom yang tercantum di atas ketika dependensi diaktifkan.
Klik kanan kepala setiap kolom dan pilih Settings Project, atau klik ikon Settings Proyek di chart sundulan Gantt, untuk memungkinkan dependensi dan memetakan kolom untuk fungsi otomatis.
4.2.1.1 Start and End Dates
Setiap tugas yang dijadwalkan membutuhkan Awal dan Akhir date dengan bulan, hari, dan
tahun. Mengklik ikon tanggal-pemetik dalam sel akan memastikan bahwa tanggal dalam format yang benar. Jika lembar Anda termasuk gra k Gantt, tanggal Awal dan Akhir akan digunakan untuk merencanakan keluar bar pada gra k.
Start dan End tanggal yang Anda pilih dimaksudkan untuk menjadi titik awal untuk penjadwalan dan mungkin bergeser sebagai pergeseran jadwal Anda. Anda dapat klik kanan pada setiap sel dan pilih Lihat Sejarah untuk melihat nilai sebelumnya yang disimpan di dalamnya. Hal ini dapat membantu dalam meninjau jadwal asli Anda untuk melihat di mana timeline mungkin telah "tergelincir".
Jika berturut-turut memiliki diberikan Durasi dan Pendahulu nilai, tanggal Awal dan Akhir akan dihitung secara otomatis. Jika menggunakan default Finish-to-Start (FS) atau Start-to-Start (SS) hubungan pendahulunya, tanggal mulai akan diatur secara otomatis berdasarkan tanggal tugas pendahulu. Tanggal End terkait akan dihitung secara otomatis dengan menambahkan Duration diberikan kepada Tanggal mulai. Jika menggunakan hubungan pendahulunya Start-to-Finish (SF) atau Finish-to-Finish (FF), tanggal Akhir tugas akan dihitung secara otomatis berdasarkan tanggal tugas pendahulu, dan tanggal mulai akan setara dengan tanggal End minus Duration diberikan.
Jika tugas Start atau End tanggal didorong oleh pendahulunya, Anda masih bisa mengubah secara manual dengan mengklik dalam sel dan memilih tanggal baru. Melakukan hal ini akan menimpa asosiasi dengan pendahulu dan menghapus nilai pendahulu dari baris.
CATATAN: Jika baris orangtua memiliki nilai Pendahulu terdaftar, hubungan ketergantungan ini akan mendorong Mulai tanggal untuk setiap baris anak membuat mereka un-diedit. Menghapus nilai Pendahulu pada Row Induk akan menghapus kendala ini dan memungkinkan Anda untuk memanipulasi tanggal barisan anak secara individual.
Dengan dependensi diaktifkan, tanggal Akhir sub-tugas, serta tanggal mulai dari sub-tugas yang didorong oleh pendahulunya, tidak dapat diedit dari laporan, permintaan pembaruan baris, aplikasi iOS atau aplikasi Android. Sebaliknya, Anda dapat secara manual memperbarui Tanggal mulai dan / atau Durasi tugas dan Smartsheet otomatis akan memperbarui tanggal akhir untuk Anda.
Dalam Gantt View, Anda dapat mengklik-dan-tarik di tengah bar tugas (ikon crosshair akan muncul) pindah tugas ke Awal dan Akhir tanggal baru. Melakukan hal itu dapat mengubah nilai Durasi dan akan mematahkan setiap dependensi (menghapus nilai-nilai Pendahulu) ditetapkan sebelumnya. Menyeret dari kedua ujung task bar akan memperpanjang Durasi ke Start atau End tanggal baru.
4.2.1.2 Duration
Durasi mewakili jumlah waktu tugas diharapkan untuk mengambil. Klik pada sel Durasi dari sub-tugas dan ketik lamanya waktu. Anda dapat menggunakan beberapa
ˆ Minggu (mis 2w)
ˆ hari penuh kerja (mis 4d)
ˆ hari kerja parsial (mis 3.5d)
ˆ Jam (mis 7h). Menit (mis 60m)
Detik (misal 500-an) dan milidetik (mis 50000ms)
Kombinasi jam, menit, detik dan milidetik (mis 4h 30m)
waktu berlalu (memimpin dengan e untuk menunjukkan durasi dalam waktu yang telah berlalu mis e3d, e5h, e3.5d, dll). Sebuah tugas dengan durasi waktu berlalu mengaba-ikan waktu non-kerja. Tugas akan memulai dan mengakhiri dalam jumlah waktu yang ditentukan tanpa bekerja panjang hari dan non-kerja hari dalam lembar.
Induk (ringkasan) baris akan selalu mencerminkan durasi di hari kerja parsial.
Jika tugas Anda adalah mengambil lebih lama daripada yang diantisipasi, Anda dapat mening-katkan Durasi untuk mendorong keluar tanggal End. Ini juga akan mendorong keluar tanggal Akhir setiap tugas tergantung otomatis. Sebuah Durasi nol akan membuat bentuk berlian pada gra k Gantt untuk menunjukkan bahwa tugas ini merupakan tonggak yang menandai peristiwa penting atau pos.
Ketika Anda memberikan Durasi dan Tanggal mulai (apakah dimasukkan secara manual atau didorong oleh pendahulu a), fungsi ketergantungan secara otomatis menghitung Tanggal selesai dengan menambahkan nomor dalam sel Durasi ke Tanggal mulai, tidak termasuk Non-Hari Kerja. Jika menggunakan hari kerja parsial, Smartsheet juga akan mempertimbangkan panjang hari kerja ketika menghitung Tanggal akhir. Anda dapat secara manual menjadwalkan tugas Start pada hari non-kerja. Ketika melakukannya, tanggal mulai termasuk dalam Durasi tapi hari non-kerja berikutnya dikecualikan.
TIP: Secara default, jumlah jam per hari kerja adalah 8 tetapi Anda dapat membuka Pengaturan Proyek pada lembar Anda untuk mengubah ini.
4.2.1.3 % Complete
Pada setiap anak (sub-tugas) baris, Anda dapat menggunakan kolom Lengkap% secara manual mengisi persentase pekerjaan yang telah selesai untuk tugas itu. Ini akan overlay bar abu-abu pada tugas masing-masing dalam gra k Gantt untuk memvisualisasikan kemajuan. Dalam induk (ringkasan) baris, yang% Complete dihitung secara otomatis oleh Smartsheet berdasarkan pada kedua Durasi dan% nilai Lengkap Anda secara manual dimasukkan ke dalam baris anak.
The% otomatisasi lengkap di baris orang tua adalah opsional. Buka Pengaturan Proyek pada lembar dan mengatur daftar drop-down Kolom Lengkap% ke Tidak untuk menonaktifkan oto-matisasi dalam kolom ini. Melakukan hal ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan
formula di baris tua atau menetapkan nilai-nilai baris induk manual. Ini juga akan menghapus indikator kemajuan dari bar Gantt.
TIP: Untuk nilai format kolom ini sebagai persentase, klik header kolom di bagian atas lalu klik ikon% di toolbar kiri.
4.2.1.4 Predecessors
Anda dapat membuat tugas tergantung pada tugas lain dengan mengetikkan nomor lain ba-ris di kolom Pendahulu nya. Tanggal untuk tugas secara otomatis akan menyesuaikan sebagai tanggal tugas pendahulunya berubah. Pelajari lebih lanjut tentang berbagai hubungan pendahu-lunya dan dampaknya terhadap tanggal tugas tergantung di artikel kami tentang Menggunakan Dependensi & pendahulu.
Dependensi tugas Anda buat menggunakan kolom pendahulu juga akan mendorong jalur kritis proyek. Dengan dependensi tugas di tempat, Smartsheet mampu menentukan urutan tugas yang mendorong durasi proyek secara keseluruhan. Urutan ini dapat secara visual ditampilkan dalam gra k Gantt melalui tur jalur kritis. Pelajari lebih lanjut tentang menggunakan tur ini dalam artikel kami pada
4.2.2 Penggunaan Aplikasi Web Tockify
Kebanyakan orang akan dapat menanamkan Tockify di situs mereka menggunakan kode em-bed yang dihasilkan oleh alat kustomisasi atau menggunakan plugin untuk situs web mereka. Halaman ini memberikan rincian tambahan bagi orang yang ingin lebih banyak kontrol.
Sebelum Anda dapat menggunakan Embedding API Anda harus terlebih dahulu baik mengin-stal platform tertentu Plugin Tockify atau menambahkan Tockify skrip menanamkan ke halaman Anda:
Anda sekarang dapat menggunakan API embedding untuk menambahkan Tockify dan meng-ontrol bagaimana muncul. Untuk situs generik cara termudah untuk menambahkan kalender Tockify adalah dengan berikut:
Data-tockify-komponen = "kalender" atribut mengatakan bahwa kita embedding komponen kalender dan data-tockify-kalender = "semangat" atribut mengidenti kasi beberapa kalender untuk menanamkan.
Atau, untuk menanamkan penggunaan mini kalender:
Untuk pengguna Wordpress kode setara menggunakan shortcode yang disediakan oleh plugin
Wordpress kami adalah sebagai berikut: [tockify component=<span class="token string">"calendar"</span> calendar=<span class="token string">"spirited"</span>]
Setara untuk kalender mini:
[tockify component=<span class="token string">"mini"</span> calendar=<span class="token string">"spirited"</span>]
Atribut lain yang dapat Anda gunakan untuk mengontrol bagaimana kalender tertanam ter-cantum di bawah ini:
ˆ Data-tockify-search (atau hanya mencari di Wordpress). Ini pra-mengisi kotak pencarian kalender tertanam dengan nilai atribut
ˆ Data-tockify-tag (atau hanya tag di Wordpress). Ini adalah daftar dipisahkan koma tag untuk pra-menyaring kalender dengan.
ˆ Data-tockify-view (atau hanya melihat di Wordpress). Tampilan default untuk kalender dapat diatur dalam penyesuai tema. Atribut ini memungkinkan Anda mengganti penga-turan tema. nilai dapat pinboard, agenda atau bulanan\
ˆ Data-tockify-jalan (atau hanya jalan di Wordpress). Hal ini memungkinkan Anda membuka kalender pada halaman event tertentu dan hanya dapat digunakan ketika komponen = "kalender"
ˆ Data-tockify-lebar (atau hanya lebar di Wordpress). Hal ini membatasi kalender lebar. Anda perlu menyertakan unit, misalnya 400px atau 50%. Ini biasanya lebih baik untuk tidak menetapkan ini dan membatasi lebar menggunakan div wrapper Anda sendiri.
ˆ Data-tockify-height (atau hanya tinggi di Wordpress). Hal ini membatasi kalender tinggi dan menambahkan scrollbar ketika tidak akan t.You perlu menyertakan unit, misalnya
4.1 Contoh Kasus Maps Chart
4.1.1 Menghubungkan ke pembeli rumah di mana pun mereka berada pada aplikasi trulia
Dengan menggunakan satu peta, pembeli dapat mempelajari semua tentang properti dan area di sekitarnya, Ada pepatah tua di real estate: itu semua tentang lokasi, lokasi, lokasi. Dengan pemikiran ini, itu wajar bahwa peta merupakan kunci untuk keberhasilan setiap bisnis real estate. Mereka adalah tonggak nyata pertama bahwa pembeli rumah melihat ketika mencari rumah baru. Pada Trulia, kami ingin peta kami untuk berbuat lebih banyak. Maps adalah kanvas yang memungkinkan kita menceritakan kisah setiap properti di situs kami - tidak hanya
di mana itu, tapi apa lingkungan seperti, bagaimana aman itu adalah, kualitas sekolah, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pergi bekerja dan lebih.
Dengan menggunakan API Google Maps for Business, kami dapat terhubung bit data dengan listing rumah untuk memberikan 31,4 juta orang yang mengunjungi Trulia setiap bulan gambaran lengkap dari rumah baru yang potensial sebelum mereka pernah langkah di dalamnya. Google Maps API adalah inti untuk pengalaman pengguna Trulia. Ini adalah antarmuka umum yang memungkinkan pembeli rumah mencari dan menelusuri properti, mengeksplorasi lingkungan, dan jumpstart proses pembelian rumah mereka. Kami telah bekerja dengan Google sejak tahun 2005, setelah kami memberikan kedua Google Maps dan Microsoft Virtual Earth uji coba. Google Maps terbukti menjadi yang paling mudah untuk menyesuaikan dan memiliki fungsi yang terbaik. Sejak itu, kemitraan kami telah tumbuh mulus - Google terus menambahkan tur baru untuk API dan kami memperbarui mingguan peta kami.
Google Maps mari kita memvisualisasikan data dalam konteks yang penting untuk pembeli rumah. Alih-alih daftar statistik kejahatan, kita dapat membuat kode warna peta panas dimana pengguna kami dapat melihat di sekitar kota atau kota mereka menjelajahi dan bandingkan lingkungan, atau bahkan jalan-jalan yang dekat satu sama lain.
Kami dapat menyajikan pembeli rumah, penjual, dan data penyewa tentang sekolah, ang-kutan umum, kehidupan malam, risiko lingkungan dan bencana alam, penilaian properti, dan tren penjualan.
Google Maps juga memungkinkan Trulia berjalan e sien pada semua platform mobile. Selain situs mobile kami, kami memiliki 14 aplikasi yang berbeda untuk pembeli rumah, agen, penyewa, perwakilan hipotek dan lebih, dengan lebih dari 11 juta pengguna ponsel setiap bulan. Google Maps API memastikan bahwa kita memiliki fungsi penuh di semua aplikasi kami, tidak peduli platform.
bisnis Trulia dibangun di atas memberikan wawasan kepada konsumen yang mencari tem-pat yang tepat untuk hidup dan kemudian menghubungkan mereka ke seorang profesional real estat. Google Maps menambahkan warna dan kehidupan ke proses yang dengan memberikan kami sebuah platform untuk menceritakan kisah tentang lingkungan atau properti tertentu. Ini memberikan pengguna kejelasan dan kesederhanaan dalam apa yang dapat menjadi proses yang sangat rumit dan membingungkan, dan itu hal yang mutlak yang paling berharga kami dapat menawarkan pengguna kami.
4.1.2 Google Maps API menemukan lokasi Allianz Global Assistance
Pada Allianz Global Assistance, kami memiliki tugas sederhana dan sering memberi penghargaan: kita di sini untuk membantu orang, kapan saja, di mana saja. Dengan lebih dari satu juta anggota di Australia dan Selandia Baru, setiap tahun kami membantu sekitar 120.000 orang terdampar selama kerusakan mobil dan menghubungkan mereka yang membutuhkan dengan jaringan kompleks penyedia layanan - dari tukang kunci untuk tenaga medis darurat.
Untuk membuat hal ini terjadi, kita bergantung pada menit-ke-menit data pemetaan untuk menentukan lokasi pelanggan kami dan kemudian menemukan, penyedia layanan pengiriman dan track. Kami memiliki ribuan penyedia layanan, dan kami menyimpan informasi tentang mereka di sistem pusat insiden panggilan kita disebut 'MIDAS'.
Sampai saat ini, perangkat lunak pemetaan kami juga tertanam dalam MIDAS tetapi tidak memiliki beberapa fungsi penting. Kami berangkat untuk mencari, alternatif yang hemat biaya kontemporer yang akan mengintegrasikan dengan MIDAS. Setelah mempertimbangkan berbagai pilihan, kami memilih Google Maps API karena, kehandalan, akurasi, inovasi dan hubungan dengan penyedia data lainnya yang sedang berjalan.
Kami menggunakan Google Maps API untuk menentukan keberadaan dan layanan pelangg-an kendaraan penyedia ketika mereka berbagi lokasi mereka dengan kami. Google Maps API juga digunakan untuk overlay alamat insiden dari MIDAS. Menggunakan nuansa lapisan yang berbeda, asisten layanan dapat dengan cepat melihat mana penyedia menawarkan layanan yang diperlukan dalam cakupan area yang tepat. Mereka secara akurat dapat menghitung waktu tem-puh dan jarak ke insiden itu dan overlay informasi lalu lintas untuk memperingatkan penyedia layanan perjalanan jika mereka akan menghadapi perlambatan.
Integrasi Street View dengan Google Maps membantu kami memberikan layanan pelanggan yang lebih baik juga. Ketika asisten kami di telepon dengan pelanggan terdampar, mereka dapat melihat persis di mana klien berada dan menyediakan mereka dengan umpan balik meyakinkan. Google Maps API adalah membuat perbedaan positif untuk agen, bisnis secara keseluruhan, dan yang paling penting untuk kepuasan pelanggan.
Cairan, fungsi sederhana, keakraban, sifat visual, mudah pan dan zoom, dan akurasi dari Google Maps memungkinkan agen untuk melayani pelanggan yang lebih baik. Dan perbaikan ini telah membuat kita semua menyadari bahwa kita benar-benar dapat membuat perbedaan dalam kehidupan pelanggan kami.
Komentar
Posting Komentar